suasana bermain musik gambus.
Beberapa siswa SD Balaka bermain kelereng dengan latar belakang lembah Desa Bulo-Bulo
Peserta pelatihan sedang berembuk
Pemda Merangin berfoto bersama di depan rumah pintar Suku Anak Dalam
Suasana diskusi
Budi memperkenalkan kamera kepada anak-anak di Pipikoro.
Anak-anak Sekolah Dasar BK Masewo di dataran tinggi Pipikoro bekerja sama meratakan gundukan tanah untuk dijadikan tempat bermain di depan sekolahnya.
Seorang kader perempuan Peduli memberi bimbingan dan berbagi informasi kepada lima murid SMP sebuah ruangan kelas di Tulungagung, Jawa Timur.
Seorang kader Peduli memfasilitasi kelompok perempuan penenun Sabe Limoyo untuk berdiskusi dengan kolektor tenun ikat bomba, sebagai salah satu upaya pemulihan korban HAM masa lampau.
Empat orang difabel (dua laki-laki dan dua perempuan) bersukacita mendapatkan kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan di Kab. Lombok Barat, NTB.
Seorang kader perempuan Peduli memfasilitasi pelatihan advokasi layanan publik dan penganggaran bagi pemuda Desa Bayan dan Karang Bajo, Mataram, NTB.
Seorang kader Peduli memeriksa lansia perempuan menggunakan stetoskop, dalam pemeriksaan kesehatan dan penyuluhan “Lansia Sehat dan Mandiri” di Dusun Cancangan, Desa Wukirsari, Sleman, Yogyakarta.
Anggota Paguyuban Mekar Budoyo di Desa Ngrejo, Kec. Bakung berpose bersama alat gamelan, sebagai wadah seni bagi komunitas korban pelanggaran HAM masa lalu.
Sekretaris Daerah Kab. Gowa, Sulawesi Selatan menjadi narasumber dalam diskusi terbatas penyusunan rancangan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kab. Gowa 2016-2021.
LPMBPD di Desa Limbangan Timur, Garut, Jawa Barat, berdiskusi untuk mengawal agar kegiatan KPMD masuk kedalam Rencana Kerja Pemerintah Desa.
Dua kader perempuan Sahabat Muda Kiprah Perempuan memeriksa tekanan darah dua perempuan lansia, dalam layanan dan penyuluhan kesehatan "Lansia Sehat dan Mandiri" di Kab. Sleman, Yogyakarta.
Puluhan anak muda mengikuti kursus Tari Cokek Sipatmo, tarian khas Cina Benteng di Tangerang, Banten.
Tiga remaja didampingi empat orang dewasa menanam bibit di sebuah kebun di Desa Harapan Maju, Kab. Langkat, Sumatera Utara.
Beberapa difabel dan non-difabel bergembira dan bertepuk tangan di depan spanduk bertuliskan “Jalan-Jalan Bareng: Jogja, Aksesibel untuk Semua”, sebagai bagian dari aksi bersama mengawasi implementasi Perda Difabel di Yogyakarta.
Didampingi ibunya, seorang anak di Desa Meuromba, Kec. Kahaungu Eti sedang diimunisasi dalam Pekan Imunisasi Nasional (PIN).
Dua jurnalis pria dan tujuh pria masyarakat adat Wetu Telu duduk bersama untuk mendiskusikan persoalan stigma di Desa Karang Bajo dan Bayan, Nusa Tenggara Barat.
Para pemuda masyarakat adat Suku Sawang menggotong sebuah kapal hias, sebagai bagian dari Festival Buang Jong yang diadakan setiap tahun di Kab. Belitung Timur, Bangka Belitung.
Beberapa pria terlibat dalam pemetaan lahan secara partisipatif di Desa Lung Anai dan Sungai Payang, sebagai salah satu program kerjasama antara mitra Peduli dengan akademisi.
Dua orang penyintas lansia di Kampung Ledok, Desa Tambakrejo, Blitar, Jawa Timur, sedang menjalani pemeriksaan dan pengobatan gratis yang digagas oleh The Post Institute.
Bidan desa dan kader Dusun Siaga mencatat perkembangan kesehatan ibu dan anak di wilayah konflik dusun Gedding Laok Desa Blu’uran, Kab. Sampang, Madura, Jawa Timur.
Wakil Gubernur Jawa Timur Drs. Syaifullah Yusuf menerima pengukuhan dari Program Peduli sebagai Duta Inklusi Sosial Masyarakat Marginal di Jawa Timur
Mitra Peduli berfoto bersama Menteri Agama H. Lukman Hakim Saifuddin saat audiensi mengenai advokasi layanan dasar masyarakat minoritas agama dan kepercayaan.
Perwakilan Kemenko PMK, pemerintah daerah, dan mitra Peduli berfoto bersama di depan panggung Seminar Nasional "Membangun Gerakan Inklusi Sosial Anak Marjinal di Indonesia” di Surabaya, Jawa Timur.
Para ibu dari anak-anak buruh migran berkreasi menggunakan peralatan masak yang difasilitasi oleh Program Kecakapan Hidup Perempuan (PKHP) di Desa Bantengan, Tulungagung, Jawa Timur.
Seorang perempuan relawan mitra Peduli melakukan Kegiatan Belajar Mengajar bersama belasan anak dari Sanggar Anak Merdeka di tepi sungai Sumber Candik, Jember, Jawa Timur.
Seorang pria perwakilan Karinakas Yogyakarta mendemonstrasikan penanganan difabel lansia karena penyakit stroke kepada 4 kader wanita di Kab. Klaten, Jawa Tengah.
Empat narasumber dari Bappeda Sikka dan PBH Nusra berbicara dalam acara sosialisasi Program Peduli di Desa Natarmage, Kec. Waiblama, Kab. Sikka, NTT.
Salah satu anak di rumah belajar KKSP sedang mewarnai.
Empat orangtua sedang mempelajari bahasa isyarat dan metode interaksi dengan difabel tuli dalam Forum Belajar Difabel di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
20 anggota PSDS (Persatuan Sepakbola Desa Selinsing) berpose sebagai peserta Turnamen Bupati Belitung Timur Cup 2016, dengan 8 orang diantaranya adalah Suku Sawang.
Tujuh orang perwakilan PKBI Sulsel dan Forum Warga Peduli (FWP) menandatangani perjanjian kerjasama “Penguatan Sistem Sosial terhadap Lingkungan Ramah Anak dan Remaja Jalanan” di Kel. Karuwisi, Sulawesi Selatan
Belasan Suku Anak Dalam di Desa Pelakar Jaya, Kec. Pamenang, Kab. Merangin, Jambi, sedang berpose menunjukkan dokumen Akta Kelahiran yang baru didapatnya.
Anak-anak dari Sumbercandik dan Dusun Mojan, Jember, Jawa Timur, membuat cap tangan dalam acara Deklarasi Peduli Inklusi Sosial.
Di dalam ruangan sebuah rumah, para ibu pengungsi konflik berbasis agama di Sidoarjo, Jawa Timur, bersama-sama mempelajari matematika.
Menggunakan mobil keliling, Lakpesdam NU Bima melayani masyarakat Desa Oi Bura Kec. Tambora untuk pembuatan gratis akta nikah, akta lahir, dan Kartu Keluarga
Suasana pertemuan kelompok kerja Program Peduli untuk pilar anak dan remaja rentan.
Paguyuban Keluarga dan Korban Talangsari Lampung bersama Komunitas Sudut Kota mengadakan pelatihan produksi sablon
Bupati Klaten menandatangani pencanangan Gerakan Desa Inklusi.
PKBI Daerah Sulawesi Selatan beserta perwakilan SKPD Kota Makassar merumuskan rencana strategis Program Makassar Layak Anak.
Dalam rangka Hari Anti Kekerasan 2015, mitra Peduli bersama Bapemas kota Surabaya meluncurkan Gerakan Nasional Anti Kejahatan Seksual terhadap Anak
Yayasan Satunama berdiskusi dengan redaktur harian Kompas tentang gerakan inklusi sosial
Masyarakat dari berbagai latar belakang profesi mengikuti perlombaan Hari Kemerdekaan di Garut, Jawa Barat.
Pelatihan Seni Fasilitasi bagi difabel dan Kader Pemberdayaan Masyarakat” melibatkan difabel sebagai fasilitator dan motivator
Bupati Sleman dan Sasana Integrasi dan Advokasi Difabel (SIGAB) menandatangani nota kesepakatan Program Rintisan Desa Inklusi (RINDI) di Sleman, Yogyakarta
Para remaja menggunakan roof top kantor Kecamatan Coblong, Kota Bandung, sebagai sarana kegiatan team building.
Masyarakat Pipikoro, Sigi, Sulteng membangun jembatan untuk membuka akses ke dua desa, Lonebasa dan Lawe.
Staf Dinas Pertanian sedang berdialog dengan seorang warga
Diakui oleh Negara, Diterima oleh Masyarakat
Para lansia korban pelanggaran HAM berat di Klaten, Jawa Tengah diverifikasi oleh Mitra Peduli untuk mendapatkan akses layanan kesehatan.
Sejumlah santri di Dusun Mujan, Jember, Jawa Timur mengikuti kegiatan belajar bersama relawan mitra Peduli.
Seorang pria di Desa Meurumba menganyam daun pandan untuk dijadikan tikar dan dijual di pasar lokal
Syaifuddin, pemuda kader desa, mengajarkan baca-tulis pada ibu-ibu setempat di sebuah gubuk sederhana
Mitra Peduli, Batin, dan Kepala Desa Talang Parit berdiskusi tentang akses dan layanan bagi masyarakat Talang Mamak di kab. Indragiri Hulu, Riau
Para pejabat menyerahkan beasiswa pendidikan tahun 2015 kepada 23 anak Suku Anak Dalam di Rombong Hary dan Rombong Badai, Jambi
Para pemuka agama dan waria bersama-sama mengikuti upacara 17 Agustus
Para perempuan di Desa Lung Anai mengikuti lokakarya penguatan kapasitas di bidang ekonomi kreatif bersama mitra Peduli
Tim mitra Peduli bersama SKPD Pemda menggelar Rembuk Warga membahas perencanaan dan pencarian sumber mata air
Seorang nenek penyintas berkunjung ke Goa Jomblang, Yogyakarta untuk mengenang tragedi pembunuhan dan penguburan massal tahun 1965
Seorang peserta karnaval mengenakan kostum untuk difabel rancangan Siti Farida yang menjadi kostum terbaik dalam Jember Fashion Carnaval.
Pemuda kader pendidikan desa mengajarkan baca-tulis kepada seorang nenek di Desa Bulo-Bulo, Sulawesi Selatan.
Tim Federasi IKOHI beraudiensi dengan Menteri Sosial RI membahas korban pelanggaran HAM masa lalu
Anak-anak di Lembaga Permasyarakatan terlihat sedang belajar di balik teralis lapas.
Seorang perempuan anggota KWPS Lentera Benteng Jaya menunjukkan Akta Kelahiran yang baru dimilikinya.
Duta Besar Australia HE Paul Grigson berkunjung ke kantor SIGAB, Yogyakarta
Waria berpartisipasi dalam perayaan hari kemerdekaan RI di DKI Jakarta
kisah inklusi waria
Pemerintah Kabupaten Bone membantu warganya yang difabel mendirikan unit usaha
Para pemuda adat Talang Mamak membuat peta wilayah adat difasilitasi oleh AMAN Riau
Tiga siswa SMP sedang menaikkan bendera merah putih dalam upacara yang digelar Suku Kokoda.
Kelompok Mapalus perempuan Desa Masewo menggarap kebun bawang merah bersama kader Program Peduli
Empat waria berinteraksi di depan warung milik waria.
Senam Sehat Suku Kokoda Papua Barat
Koordinasi bersama anak-anak rawan eksploitasi
Suasana dialog
Dialog bersama Pemda
Penandatanganan nota kesepahaman antara Kalapas Salemba dan PKBI Jakarta Pusat
Ibu-ibu beserta putra putrinya hadir dalam diskusi.
Relawan Peduli dan anak-anak dalam kegiatan belajar mengajar.
Peserta Semiloka melakukan latihan wawancara narasumber.
Warga dan petugas Dinas Peternakan menggali tanah untuk kolam.
Suasana diskusi anak-anak muda.
Warga Suku Sawang sedang berkonsultasi di Posyandu Lansia.