Beranda Pustaka Berita WEBSHARING SERIES: Praktik Baik Program Peduli Dalam Mewujudkan Inklusi Sosial Bagi Kelompok Marginal

WEBSHARING SERIES: Praktik Baik Program Peduli Dalam Mewujudkan Inklusi Sosial Bagi Kelompok Marginal

Berita / Semua Pilar Mitra Payung : LPKP, PKBI Pusat, Yayasan Satunama Topik : websharing series

Dari 5 tahun intervensi Program Peduli pada kelompok marginal ada banyak praktek baik yang bisa menjadi bahan belajar bersama para pihak dalam mengoptimalisasi pelaksanaan pembangunan yang inklusif. Praktek baik yang dihasikan Peduli dapat menjadi pengetahuan, dapat mempengaruhi cara pandang, perilaku masyarakat dan juga pemerintah apabila didiskusikan dan dikontekstualisasi dengan ruang dan waktu.

Untuk memberikan pemahamam bersama mengenai hal ini LPKP bekerjasama dengan inisiator Rumah Bersama Inklusi Sosial untuk Jawa Timur mengundang Bapak/Ibu simpul jaringan se-Jawa Timur untuk dapat hadir dalam kegiatan Websharing Praktik Baik Program Peduli yang akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : Senin/20 Juli 2020
Waktu: 19.00 s.d 21.30 WIB
Tema & Narasumber :

  1. Memenuhi kebutuhan dasar dan tanggap covid 19 bagi kelompok minoritas
    oleh Merlyn Sofian (PKBI Pusat), Program Peduli Pilar Waria
  2. Mendorong Kewargaan Inklusif
    oleh Makrus Ali (Yayasan SATUNAMA Yogyakarta), Program Peduli Pilar Agama Leluhur/Penghayat Kepercayaan

Pertemuan ini akan dilaksanakan secara virtual (online) dengan menggunakan aplikasi Zoom dan terbatas hanya untuk 100 peserta. 

Syarat dan ketentuan untuk mengikuti pertemuan:

  1. Melakukan registrasi untuk dapat bergabung dalam pertemuan Zoom dengan mengisi form yang telah disediakan panitia melalui link berikut : bit.ly/RegWebsharing1
  2. Dimohon untuk masuk ke dalam ruang Zoom sebelum sesi dimulai dan menggunakan identitas akun zoom dengan format [Nama – Instansi].
  3. Nama yang digunakan pada saat mendaftar harus sama persis dengan nama yang digunakan di aplikasi Zoom.
  4. Panitia akan mengganti biaya pulsa peserta yang mengikuti kegiatan sampai selesai sesuai ketentuan yang telah ditetapkan panitia.