Disclaimer

Informasi yang terdapat dalam situs ini bertujuan memberikan informasi umum saja. Isi dari website ini tidak mencerminkan pandangan maupun kebijakan dari instansi maupun lembaga yang tercantum di dalam website ini, termasuk Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemenko PMK RI), The Asia Foundation, dan the Government of Australia’s Department of Foreign Affairs and Trade (DFAT).

Sebagai moderator website, informasi disediakan oleh The Asia Foundation menggunakan etika yang kami telah publikasi di sini. Sementara kami berusaha menjaga informasi yang terkini dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan apapun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, akurasi, keandalan, kesesuaian atau ketersediaan sehubungan ke situs web atau informasi, produk, jasa, atau gambar terkait yang terdapat pada website untuk tujuan apapun.

Dalam hal apapun kami tidak bertanggung jawab atas segala kerugian atau kerusakan termasuk dan tanpa batasan, kehilangan atau kerusakan tidak langsung atau konsekuensial, maupun kerugian atau kerusakan apapun yang timbul dari hilangnya data atau keuntungan yang timbul dari, atau sehubungan dengan, penggunaan situs ini.

Website ini menyediakan link ke situs-situs lain yang tidak berada di bawah kendali Kemenkokesra maupun The Asia Foundation. Kami tidak memiliki kontrol atas sifat, isi dan ketersediaan situs-situs tersebut. Dimasukkannya link apapun tidak selalu berarti sebuah rekomendasi atau mendukung pandangan yang diungkapkan dalam diri mereka.

Setiap upaya dilakukan untuk menjaga website dan berjalan lancar. Namun, Kemenko PMK RI serta The Asia Foundation tidak bertanggung jawab, dan tidak akan bertanggung jawab atas, website yang tersedia untuk sementara karena masalah teknis di luar kendali kita.